Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Monday, July 26, 2010

Stop ASI

hayyun sudah lewat 2 tahun, dan niat untuk distp asinya alias disapih.tapi ada niatan disunatin aja sekalian jadi nanti kalo rewel tinggal minum asi beres. dipikir-pikir sunat di umur 2 tahun yang belum ada masalah kesehatan kok ya gak tega walhasil didiamkan terus sampai akhirnya kemarin sabtu distop asinya.

pertama pakai kunyit, tetep nekat diminum juga, trus pakai temu lawak (agak lupa namanya) dan hayyun bilang pahit dan samapai sekarang dah 4 hari 3 malem tanpa asi.

akibatnya sih tidak terlalu rewel karena aku gak ngelarang minum asi, tapi setelah dirasakan pahitnya kalo minta asi tinggal pilang asinya PAHIT THO?? hayyun akan menganggukan kepala dan ngeloyor pergi tanpa tangisan.

masalah tiba di malam hari, hayyun gak bisa tidur, klisikan kata orang jawa, kalo sudah begini dijaga moodnya cos salah dikit bisa tantrum yang panjang.

moga ini bisa sukses nyetop asinya di usia 2 tahun 6 bulan, wah kelewatnya 6 bulan Yun!!!

Labels:

2 Comments:

  • kunjungan sob :)
    salam sukses selalu :)

    By Anonymous no limit adventre, at 7:46 PM  

  • Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    By Blogger Unknown, at 9:32 PM  

Post a Comment



<< Home