Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Sunday, April 19, 2009

hoReee aku BisA JalAn

setelah satu tahun lewat beberapa hari hayyun mulai menunjukan tanda-tanda berjalan. selangkah jatuh bum dan diiui lagi selakang dan bum, jatuh lagi. dan subhanallah hayyun ini punya keberanian yang hebat, gak kenal takut dan gak punya perhitungan alias ngloyor aja trus jalan tanpa pandang bulu tubuhya dah kuat atau belum.walhasil ya itu tadi masih sering gedubrak gedubruk jatuh.

sekarang sudah 14 bulan dan alhamdulillah dah kuat jalannya. hayyun bisa jongkok, bisa berdiri dan bisa jalan. sungguh ketrampilan luar biasa. yah luar biasa, itu semua adalah pemberian ALLAH SWt yang kadang saya lupa. kadang saya bangga banget atas kepandaian-kepandaian baru yang dimiliki hayyun.astagfirullah

rumah adalah hal pertama yang diubek-ubek hayun dari kamar, ruang tamu, pesolatan dapur teras. terus gak capai-capainya di ubek-ubek. karena hayyun bisa jongkok jadi tidak begitu mengkhawatirkan untuk diawasi dari jauh. bahkan hayyun bisa jatuh dengan bagus alias pantat duluan dan kemudian tanggan menyangga, sehingga kepala dan badan gak ikutan jatuh.

yuk tambah kepintaran lagi nakkk dan terimakasih untuk KAKA NAUFAL yang sudah memberikan semangat luar biasa untuk hayyun.... we love u kak

1 Comments:

  • weh, hayyun dah mulai jalan. Semangat ya Yun..., besok kapan-kapan mama entik maen ke solo dan mau mbuktikan sendiri apa bener hayyun dah bisa jalan? hehe..

    By Blogger entik, at 1:02 AM  

Post a Comment



<< Home