Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Friday, August 24, 2007

CampUr-Campur

Aduh lama banget gak nonggol, pertama dikali perjumpaan ini yang pengin saya ucapkan adalah maap-maap karena belum berkunjung balik ke rumah teman-teman semua dan terimakasih masih bersedia nenggokin saya.

alhamdulillah nih ada kesempatan posting so dimanfaatin untuk dikit posting dan dikit bw.

ya karena saya tidak bisa berhubungan dengan internet alias putus hubungan sampai paling gak bulan September,ihik lama banget yah dan kalo harus ke warnet gak kesempatan.

wah saking banyaknya cerita malah jadi bingung.jadinya gak cerita dulu.

moga ada kesempatan untuk posting dilain waktu.

7 Comments:

  • Bulan September kan minggu depan, Ummi :D Sabar sabarrrr .. ntar juga bisa ngeblog & blogging lagi *mudah2an beneran September .. aka ga ada birokrasi, kelemotan ini itu :D*

    By Blogger Ninis, at 10:42 AM  

  • iya nih dah bulan september belum juga kelar alias tetep buta dan tuli gak bisa ngeblogggg ihik


    yang punya rumah

    By Anonymous Anonymous, at 10:54 PM  

  • ah..,akhirnya bisa nyapa di blog-nya budhe umi.
    blog-nya rame juga..
    kapan bisa nengokin ikhsan lagi di jogja?

    ibu-nya ikhsan

    By Blogger entik, at 6:22 PM  

  • Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    By Blogger barb michelen, at 11:13 PM  

  • hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link

    By Blogger bernard n. shull, at 9:49 AM  

  • Msh buta dan tuli jg bun.. Dah bulan oktober loh

    By Blogger Mama Firza, at 1:58 PM  

  • bagus, semua orang punya kesempatan yang sama. Akan aku liat apakah sang penulis sudi berkunjung ke blogku yang masih newbis
    www.egaliter.co.cc

    liat aja ah. Saya yakin Silaturahmi lebih penting dari sekedar.........

    Mari jalin PEDULI, alangkah indah kita saling mengenal, selanjutnya terserah Anda

    www.egaliter.co.cc

    By Blogger Namaweb.blogspot.com, at 12:07 PM  

Post a Comment



<< Home