Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Thursday, April 12, 2007

Ke YoGya

wiken kemarin kita ke pulkam ke Yogya.wikennya kemarinnya ke Bantul nenggok mbah.jadi dua minggu bolak balik yogya-Solo.

hari jumat pagi kita ke tempat mertuanya mama entik di segoroyoso bantul juga sih. ada acara mitoni. mama entik sudah hamil tujuh bulan. kalo adat jawa acara mitoni ini kusus untuk anak pertama aja (anak nomor dua dan seterusnya jangan iri yah..).acaranya sih kendurian yang dilaksanakan pagi-pagi jam 5.30.kenduri ini dihari Bapak-Bapak aja. ibunya di dapur seksi masak memasak. setelah kumpul berdoa yang dipimpin mbah Kaum terus pulang sambil bawa nasi dan ube rampe (lauk pauk. nasi kenduri ini yang selalu saya rindu. soalnya sudah jarang yang buat.

habis duhur janjian ketemuan sama bundanya shinfa.janjian ketemu di amplaz. jadi deh ini pertama kalinya ke amplaz. wah ternyata ramai banget, melebih malioboro mall.kita dateng duluan sambil puter-puter ee naik tangga langsung ketemu timezone. duh alamat gak bisa dicabut dari sini nih naufal. alhamdulillah dengan segala daya upaya (heee. hiperboll banget yah) naufal bisa di bawa ke lantai atasnya lagi dan langsung ketemu gramed. wah kalo ini cocok untuk umi , abinya naufal. dan naufapun langsung cumat cumut ambil buku, yang bkin kita mringis.banyak amat mas....

ketemu bunda shinfa, dan ketika lihat abi eeeh... katanya gak asing dengan wajahnya (kalo sama umi asing, habis gak terkenal sih ya mba he....) dan ternyata kita satu alumni.

hari sabtu istirahat dirumah eyang, abi ke tempat mbah di Bantul dan ternyata sore itu ada angin puting beliung dan sempat membuat atap atap rumah runtuh.alhamdulillah tempat mbah aman.

hari ahad menghadiri acara walumahan mas.
dan hari senin pagi pulang ke Solo.

6 Comments:

  • Jalan2 ke Jogja ya... Sama, aku juga banyak sodara di Bantul.

    By Blogger Krisna Muslim, at 11:03 PM  

  • Duuh senangnya naufal ke rumah eyang, syukur alhamdulillah yak rumah eyang ga' kena puting beliung

    By Blogger Tety Kurniati, at 8:25 PM  

  • wah enake jalan2 jogja - solo kangen nih...SBnya di ganti pakai cbox aja jeng

    By Anonymous Anonymous, at 9:15 PM  

  • mana oleh-2nya???
    duh ga penting banget sih comment si teteh...hahahahhh

    By Anonymous Anonymous, at 9:16 PM  

  • Rat..aku juga kangen ni ama nasi kenduri....dikota kelahiranku udah jarang banget loh.

    By Anonymous Anonymous, at 7:43 PM  

  • Liburan yang menyenangkan...

    By Blogger pyuriko, at 11:52 PM  

Post a Comment



<< Home