Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Monday, April 30, 2007

Abiiii........!!!!!!!

tadi pagi diantara acara umi di dapur, ngobrol asik dengan abi dari sekatenanan sampai berjanjen tapi terus nyelonong jadi poligami, ketika diawali abi bilang "mi kemarin ketemu sama pak ****
terbayang deh sama umi beliau yang sholeh dan sayang ama keluarga.

oh jawab saya singkat
.
katanya beliau tho mi, abi itu sudah siap poligami. dan abinya nyante aja bilang gitu. heran juga dalam hati kok gak dikomentarin sama abi.
bikin umi berhenti dari kegiatan dan lihat abi, ehh yang di lihat cuek aja, sante. harapannya sih bilang gak pak, satu istri saja.

eh ini eggak. malah diam.penasaran. trus beliau bilang apa?
katanya abi celana sudah co*****, trus jeng***, jadi abi sudah harus poligami.

waduh jawabannya makin gawat, pakai kata harus. segala

masih memandangi abi, dengan wajah super bengong. pikiran saya abi emang harus baca bukunya pak cah" bahagiakan diri dengan satu istri" nih.harus dipercepat bacanya biar bisa gentian sama abi tekad saya.

apa beliau poligami tho bi?suatu pertanyaan yang agak aneh saya lontarkan. soalnya menurut saya gak mungkin beliau berpologami.ini menurut saya lho!!!

gak jawab pertanyaan saya, abi malah bilang:katanya beliau abi harus siap untuk berpoligami dengan masjid.

langsung saya bilang AbIIIiiii...!!!!
heehee untung naufal gak bangun karena kaget dengan teriakan saya.

4 Comments:

  • Duh..Abi godain umi aja sih..Umi jadi deg-degan banget niy..he.he.he..
    Abinya Usil ya Rat.....Alhamdulillah atuh kalo berpoligami ama masjid mah....

    By Anonymous Anonymous, at 11:36 PM  

  • lumanya buat olah raga jantung plus bibir manyun heee...

    poligami baru hangat nih dibenaksaya. belum kelar baca bukunya pak cah

    By Blogger ratnaningsih, at 11:49 PM  

  • xixixi..pasti dah deg2an ya,bun.. :))

    By Anonymous Anonymous, at 7:40 PM  

  • wah harussss!!! berpoligami dgn mesjid maksudnya...
    nikmat kok rasanya, apalagi berpoligami dengan dakwah yg kesana kemari....udah siap? harussss siappp yaaa!!!

    -rien-
    http://rhandry.blogspot.com

    By Anonymous Anonymous, at 12:46 AM  

Post a Comment



<< Home