Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Sunday, February 18, 2007

CeRiTa WikEn

hari minggu ada acara kirab atau pawai dalam rangka memperingati hari jadinya kota solo yang ke-262 tahun. seperti biasanya kirab di mulai dari kota barat dan menyusuri jalan slamet riyadi menuju balai kota.

rasanya sudah kemecer untuk lihatin naufal kirab,*uminya juga pengin ding*.ketemu abi sehabis pulang kantor langsung abi ngajakin nonton kirab. weleh bi kirabnya tuh bsesok bukan hari ini. setengah gak percaya abi buka-buka koran dan oho i.. besok, wah ra iso no mi. ihik sedihh deh.

hari ahad abi pergi ke yogya tempat mas, ada acara arisan keluarga trahnya eyang. umi sih gak ikut karena itu acara kepala keluarga alias bapak-bapak, ibu-ibunya sunah.yo wis gak usah lihat. kenapa umi gak pergi aja sama naufal? karena males naik angkot yang lama dan muter-muter. malesss banget dong. Belum lagi pulangnya pasti deh jalan penuh dan macet masih harus nunggu angkot.ihh bayangin aja sudah langsuh malesss.

hari ahad tiba , abi pagi-pagi sesudah naufal bangun langsung cabut ke Yogya.gak tega kalo gak pamit sama naufal.naufalnya asik mainan ketika di pamitin gak terasa kalo mau ditinggal. selesai pertempuran di dapur, mandiin naufal.sarapan bareng naufal. ditengah makan mi abi mana? @##^%%**^%$*

siang hari berlalu sore dateng wah bentar lagi abi pulang nih.tapi.....
ditunggu sampai jam 6 gak nonggol mana baterei hp drop. carii cas gak ketemu (ternyata dibawa abi ke yogya, hp 1 cas nya 2).sampai jam 9 belum juga pulang. dah mulai kwatir nih umi.jangan-jangan gak tau jalan pulang lagi nih, seperti dulu kalo.harus telpon nih, diiring hujan rintik-rintik kita ke wartel dan hah wartelnya tutup. ihik.pulang tanpa hasil
sampai rumah hp dinyalaiin *sambil berdoa moga-moga bisa hidup plisssss*1 kali, 2kali, 3 kali horeee bisa hidup. dan tengteng sms masuk abi dah sampai prambanan tertanda jam 17.52.walah kok sampai jam 10 belum juga sampai rumah.pikiran umi sudah gak karuan, Yogya -Solo kan cuma 2 jam ini sudah 4 jam belum sampai.

kalo dirumah aja gak bakalan jelas nih posisi abi, maka umi bermaksud minta tolong mas cecep untuk nganter ke wartel, ee ditengah jalan ketemu abi,lega alhamdulillah abi selamat tak kurang apapun.dah gak lemes lagi deh umi.

karena penasaran dengan lama nya abi sampai rumah, langsung ditnyaiin Ada apa abi?ternyata abi samapi ke di solo jam 8 trus ban motornya bocor 2 kali *ihikkk kasihan deh*makanya sampainya jam 10.
dan ketika dikonfirmasi smsnya, abi bilang kalo jam 17.52 masih diyogya dan sholat magrib di terminal dan bilang kalo gak kirim sms orang hpnya drop.lhooo jadi yang pencet-pencet hp abi sampai terkirim 4 sms yang sama sipa dong?


SELAMAT HARI JADI UNTUK SOLO.

4 Comments:

  • gimana naufal ? udah betah dirumah barunya ?

    met hari jadi buat kota solo

    By Blogger Innuendo, at 10:00 AM  

  • wahhh solo ulang tahun ya mba ... selamat hari jadi kota solo tercinta ..

    kangen nih mb mudik ke solo ;-)

    By Blogger ~Bunda ShaHaRee~, at 4:21 PM  

  • gimana mba, udah slesai pindahan nya, smoga tambah bahagia yah mba skluarga amiinn :)

    iya aku pasang SB 2, ternyata ke dua nya suka error hihi...

    By Anonymous Anonymous, at 2:12 AM  

  • wah, hp satu casnya dua? hahaha


    -maknyak-

    By Anonymous Anonymous, at 10:04 AM  

Post a Comment



<< Home