Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Tuesday, February 13, 2007

PiNdah RuMaH

bulan Maret ini rencananya kita mau pindah rumah karena rumah yang kita tempatin sekarang sudah berpindah kepemilikannya dan mau digunakan sendiri.pindahnya sih gak jauh cuman beda gang dengan yang sekarang dan bersampingan dengan bude mar yang punya rumah.

alhamdulilah, walaupun harus pindah tapi kita gak bersusah payah cari rumah kontrakan *teringat teman yang masih mencari rumah*.sekarang sih cari rumah yang dikontrakan di perumahan yang kita tempatin sudah susah banyak peminatnya. beda dengan 5 tahun yang lalu ketika pertama kali kita dateng, masih banyak rumah yang kosong.

Sebenernya sih umi senengnya gak usah pindah, karena eman naufal dan usang usungnya agak males.penginnya pindahnya sekali aja besok kalo sudah ada rumah sendiri. Tapi ternyata belum diijinkan Allah SWT untuk punya rumah sendiri.masih harus bersabar.

Kuatirnya umi sih takut naufal gak nyaman dengan rumah baru ini.karena dulu ketika kita pindah yang pertama kali ketika naufal berumur 1 tahunan, naufal gak bisa tinggal di rumah baru. naufal selalu minta pulang ke rumah lama. pikir dia dirumah baru itu main jadi dikala malam penginnya pulang dan disertai nangis.tangisnya akan berhenti kalo naufal dibawa ke rumah lama.cukup lama juga naufal seperti itu. kata tetangga disuruh bawa tanah dari rumah biar bisa tenang tapi umi gak percaya dengan yang kayak gitu.makanya tetep gak bawa tanah. alhamdulillah lama-lama bisa nyaman juga.berharap juga bseok naufal juga bisa cepet nyaman dirumah yang baru.

6 Comments:

  • jangan lupa slametan...

    By Blogger Iman Brotoseno, at 12:04 PM  

  • slametannya pakai apa yas mas?

    By Blogger ratnaningsih, at 6:13 PM  

  • Selamat deh yang mau pindahan, semoga semuanya berjalan baik dan lancar. Termasuk Naufal. Amin.

    By Blogger Leny Puspadewi, at 3:37 AM  

  • Umi...meski aku tinggal di Eropa, dulu pas pindah apartemen juga bawa tanah :))
    Terlalu primitif kata suamiku ... wahaha ... tapi EGP lah ... aku ikut saran orang tua yang masih Jawa banget :P

    Met menikmati rumahbaru ya, Naufal ;)

    By Blogger Ninis, at 8:47 AM  

  • Mbak, selamat usung2 dan nata2 rumah baru ya...mudah2an krasan di rumah baru, untuk Naufal terutama.

    By Blogger Sita, Bunda-nya Calya, at 10:34 PM  

  • met pindahan aja ya. :)

    By Anonymous Anonymous, at 10:28 AM  

Post a Comment



<< Home