Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Sunday, February 25, 2007

KisAh SeDiH di hARi AhaD

jumat malem naufal sudah terasa agak anget badannya. ditem, masih 36.7. belum panas. umi masih belum berani tidur takut entar tiba-tiba panasnya meninggi. sampai jam 12.30 abi bilang ok, tidur aja mi. anyem kalo abi bilang gitu pasti deh abi stand by jagaiin naufal.

pagi hari naufal bangun dengan lumayan segar tapi masih agak anget badannya. alhamdulillah, berarti bisa ditinggal dirumah.yang pasti sekolah libur dulu.

rencananya siang jam 10-an mau diperiksakan.eee samapi jam 10.30 abi baru bisa jemput dan langsung pulang. sampai dirumah naufalnya sudah bobok.baru 20 menit boboknya dan ketika dipegang uih panas banget badannya sampai mba siti gemeter tangannya pegang termometer. wah ketularan paniknya umi kalo naufal panas.

terpaksa naufal dibangunin dan kita bawa ke rumah sakit eit tapi perlu di beri obat panas dulu.samapi dirumah sakit alhamdulillah panasnya turun dan mulai terdengat batuknya. ooo mau batuk tho mas....

ketemu dokter wildan dan konsul sekalian mengenai (maaf) anunya naufal yang lubangnya makin menyempit.katanya pak dokter sih mungkin ada kotorannya yang gak keluar. padahal selama ini kita berusaha untuk bersihkan pipisnya jangan samapi tertinggal di anunya.tapi ternyata kok bisa lubangnya tetep mengecil. kemungkinan sih lengket sama kotoran yang tidak keluar itu. jadi perlu konsul ke dokter bedah.konsulnya sih nunggu naufal sembuh.

hari sabtu abi ikutan panas badannya dan pusing. biasanya sih kalo pusing gitu tekanan darahnya turun sampai 90. jadi seperti biasanya tanpa periksa dulu langsung diberi sate kambing biar naik gitu. habis setengah porsi. gak mau makan. diluar kebiasaan abi nih. biasanya walo sakit pasti bisa makan, biar sehat gitu katanya. hebattt deh bi....

samapi sore hari tetep tidak berkurang, yahhh akhirnya abi bersedia diperiksakan dan hasilllnya tekanan darahnya ternyata 145. walah kok malah jadi tinggi gitu yah.

hari ahad abi sudah mulai mebaik tapi gantian umi yang pusing plus sakit gigi.kalo kali ini langsung deh diperiksakan takut berlaru-larut malah nambahin penyakit untuk naufal.

jadinya wiken kali ini kita bisa kumpul bareng tapi sakit semua. ihik. gak jadi utek-utek tanaman deh.

5 Comments:

  • Ummi, sudah sehat kan? JUga Naufal dan abinya? Mudah2an segera pulih seperti sediakala ya..

    By Blogger Sita, Bunda-nya Calya, at 5:25 AM  

  • Duhhh...
    mudah2an cepet sembuh yah mbak semua
    sedih ih dengernya..ngga kebayang gitu..

    By Blogger Greiche Gege, at 7:47 AM  

  • walah Rat, semoga semuanya cepet sembuh yaaaaaa. amin aminn

    -maknyak-

    By Anonymous Anonymous, at 2:16 PM  

  • Cepet sembuh ya mbak...
    masih ingat saya kan...? hehehe
    There's life even after broken heart.. Ups, gak nyambung ya...

    By Blogger fuddyduddy, at 6:29 AM  

  • Aduh mbak... lagi pada sakit ya.. Mudah2 an segera sembuh deh :)

    By Blogger Krisna Muslim, at 8:35 PM  

Post a Comment



<< Home