Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Friday, January 12, 2007

terima rapot

kemarin naufal terima rapor, nilainya gak angka gitu, tapi pakai muncul, belum muncul. wah baru tahu ternyata rapornya seperti itu. pengalaman pertama untuk umi terima rapor tk.

sebelum terima rapor, ada testingnya juga lho. ya ini yang jadi masalah untuk naufal. naufal jadi mogok sekolah lagi. ketika ditanya jawabannya:" gak mau sekolah, duduknya lama,gak ada temen yang diajak main!"ya iya lah namanya juga testing ya duduk manis.diam gak lari-larian.

kali rasanya naufal tersiksa banget yah. harus diam gitu. naufal kan gak bisa diam harus mengeluarkan energinya terus menerus.kata bu guru naufal kalo dikelas gak bisa diem alias terus lari-lari, jadwal gak lari-lari eee dia nambah lari-lari di kelas.lha kalo pas tidur pasti deh naufal bisa diem. haaaa....haaa..

berbeda banget sama dulu ketika umur naufal kurang dari satu tahun,untuk bisa buat naufal tersenyum aja butuh perjuangan deh.sudah jungkir balik, dan berlaku kayak badut tetep aja teteup belum bisa senyum.hu huu ayo dunk senyum fa.*frustasi banget*. bahkan ada tetangga yang kalo ketemu naufal pasti deh bilang "ayo fal senyum nanti bude kasih cepek". hee kayak pak ogah aja dikasih cepek.ya karena cepek naufal dengan sukses gak mau senyum. pokoknya kalem banget.tapi ternyata oh ternyata mulai umur 2,5 tahunan mulai deh kelihatan dia gak bisa diem.seneng juga lihat naufal aktif.

2 Comments:

  • Wah,,, selamat ya mbak...
    semangat terus, semoga Naufal menjadi anak yang soleh...

    By Blogger fuddyduddy, at 12:47 AM  

  • Pa kabar, Jeng Ratna? Hehehe...

    Harus seneng dong punya anak aktif :) Jessica juga pelit senyum nih, beda ama Mas nya ... hehehe ... tapi sapa tau ntar kayak Naufal yah ... huehehehe ...

    By Blogger Ninis, at 9:58 AM  

Post a Comment



<< Home