Lilypie 5th Birthday Ticker Daisypath Ticker

Wednesday, January 17, 2007

panaas.. hujan-hujan datang lah

bulan januari biasa hujan sudah banyak hujan, tapi januari tahun ini sampai sekarang belum banyak hujuan, waupun diawal bulan sudah hujan agak lumayan. malah ditambah angin biliung kata naufal.maksudnya puting beliung.

sekarang ini panasnya malah tambah tambah deh berasa musim kemarau. ramalan temen abi yang mengamati cuaca di lab sih katanya hujan masih ntar ntar. selama langit masih cerah dan kalo sore hari disebelah barat masih berwarna kuning berarti hujan masih jauh. dan kayaknya setiap sore langit disebelah barat masih berwarna kuning keemasan deh.

jadi sedih juga hujan belum turun, padahal sawah sawah sudah mulai ditanamin padi. kemarin lihat juga sawah yang sudah mulai pecah pecah yang diatasnya sudah ada padi kecilnya.pasti deh padinya kehausan. halaahh.

Dampak dari panas ini terasa juga lho sama umi, tanaman hias ada yang kebakaran walhasil jadi deh coklat trus kering.ihiks sedih deh.sudah tanamannya sedikit pada kering lagi.
untung tindakan penyelamatan dilakukan abi, langsung potnya digotong ke tempat yang teduh. aman deh tinggal melakukan penyembuhan hee...


DAn semoga Allah memberi hujan di bulan januari ini. Amien

8 Comments:

  • hujannya nunggu kita banyak-banyak tobat...

    By Anonymous Anonymous, at 12:38 AM  

  • Hujan, kau ingatkan aaku tentang satu rindu,,, lagunya opick hehee

    By Blogger Alex Ramses, at 4:40 PM  

  • apa kabar mba?.. smoga hujan yang sewajarnya segera dateng yah mba, kalo kebanyakan juga ga enak :)
    oo.. ini mba iman bisa tidur dengan damai kek nya sejak tempat tidurnya dibikin menarik untuk dia, selain dia jadi semangat kek nya dia jadi merasa memiliki.. moga2 bisa dipakai untuk Naufal ya mba :)

    By Blogger liza, at 5:22 AM  

  • udah hujan belom ?

    By Blogger Innuendo, at 1:34 PM  

  • Seneng banget ya... udah hujan lagi, setelah panas terus. Tapi ya itu... jangan kebanyakan ujannya.

    By Blogger Krisna Muslim, at 10:38 PM  

  • Udah mulai ujan lagi kan sekarang ya, Ummi...? Alhamdulillah di Bandung sudah 3 harian ini ujan. Tp betul kt mbak Krisna, jangan 'kebablasan' ujannya...:)

    By Blogger Leny Puspadewi, at 1:07 AM  

  • Wah tapi sekarang dah hujan mulu kan? di Jakarta dan sekitarnya selalu mendung, sudah sering hujan juga. kalo hujan gini, malah banyak yg ngeluh, wah cucian ga kering2. Serba salah deh, dasar manusia ..

    By Blogger Ina, at 12:00 AM  

  • disini mendung dan hujan melulu Rat. kalau mataharinya nongol, girang sekali...jemuran ku bisa kering dong.

    By Blogger oka, at 11:19 PM  

Post a Comment



<< Home